Mohon Maaf, Blog Ini Masih dalam Perbaikan

Cara Mendapatkan Uang Dollar dari PTC ClixSense


Mendapatkan uang dari PTC ClixSense merupakan cara mudah untuk mencari penghasilan tambahan di internet, sebab sama halnya seperti PTC (Paid to click) lainnya, di ClixSense.com kita hanya perlu melakukan klik iklan untuk menghasilkan uang di internet. 
ClixSense adalah PTC terpercaya yang terbukti membayar membernya sejak 2007 sampai saat ini. Situs PTC ini akan membayar anda untuk melihat iklan. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengklik iklan yang tersedia, maka akan muncul jendela halaman baru berupa iklan tersebut. Tunggu hingga waktu iklan selesai (10-30 detik). Setelah itu uang secara otomatis akan masuk ke akun anda.
Ada 2 pilihan pada program PTC Clixsense, yakni menjadi pengiklan (advertiser) atau menjadi member. Jika menjadi pengiklan, maka kita akan mendapatkan trafik / pengunjung. Selain itu brand / produk jadi lebih terkenal. Sedangkan sebagai member kita bisa menghasilkan uang dengan cara melihat iklan yang disediakan oleh pihak ClixSense.

Cara Mendapatkan Uang Dollar dari PTC ClixSense

Nah, pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dari Clixsense sebagai member. Perlu diketahui bahwa menjalankan bisnis online gratis seperti PTC ClixSense bisa menjadi sumber penghasilan tambahan secara online. 

 

Cara Mendaftar di ClixSense

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk mendapatkan dollar di ClixSense yakni mendaftar di ClixSense. Tenang saja pendaftarannya gratis. Selain itu anda juga harus memiliki akun Paypal guna menjadi media pembayaran yang akan anda terima. Jadi jika belum punya, silahkan anda membuat akun PayPal terlebih dahulu. Jika sudah punya, silahkan ikuti langkah-langkah cara mendaftar ClixSense berikut ini :
1.   Buka atau klik website ClixSense.com
2.   Masukkan data diri anda pada form pendaftaran. 
3.   Buka kotak masuk (inbox) email anda, disana anda akan menerima email verifikasi akun dari pihak Clixsense yang berisi link konfirmasi. Silahkan klik link konfirmasi tersebut.
4.   Sign in ke akun ClixSense. Kemudian lengkapi data diri anda, termasuk isi email paypal anda di bagian "payment detail".
5.   Jika iklan yang kita klik sudah sukses "muncul tanda centang", maka secara otomatis uang/dollar kita akan bertambah. Hal ini dapat di cek di halam akun anda. Selesai. Dollar sudah masuk ke akun anda. Ulangi langkah-langkah diatas kepada semua iklan yang disediakan.

 

Cara menghasilkan uang di ClixSense

Setelah berhasil mendaftar menjadi member di ClixSense.com, tentunya akan muncul tanda tanya dalam benak kita "Apa benar hanya dengan mendaftar di ClixSense.com kita akan mendapatkan uang/dollar? ". Untuk membuktikannya maka kita harus meng-klik iklan yang disediakan. Biasanya tersedia 15-20 iklan setiap harinya. Prinsip kerjanya yakni semakin banyak klik iklan, maka semakin besar penghasilan anda. Berikut ini cara mengklik iklan ClixSense :
1.   Klik "View Ads". Maka akan muncul semua iklan.
2.   Klik iklan, dan tunggu beberapa saat 
3.   Nanti akan muncul perintah untuk memilih gambar, pilih gambar "Kucing".
4.   Kemudian tunggu beberapa detik sampai validasi klik berhasil.
5.   Selesai. Dollar sudah masuk ke akun anda. Ulangi langkah-langkah diatas kepada semua iklan yang disediakan.

 

Cara Pembayaran

Jika cara yang tersebut di atas telah anda lakukan, maka tentunya kita ingin membuktikan kembalai, bahwa "apa benar ClixSense.com benar-benar membayar dari apa yang kita lakukan"? Maka untuk membuktikannya anda harus memiliki akun Paypal guna menjadi media pembayaran yang akan anda terima. Jika sudah punya, anda dapat mendaftarkan akun Paypal anda untuk media pembayarannya. Namun jika belum punya, silahkan anda membuat akun PayPal terlebih dahulu. Untuk cara membuatnya anda dapat mengikuti link berikut:

https://www.maxmanroe.com/apa-itu-paypal-bagaimana-cara-daftar-membuat-akun-paypal.html

 

Trik Menghasilkan Banyak Dollar di Clixsense

1.   Rajin klik Iklan - Ini wajib Anda lakukan, Anda bisa mendapatkan uang tanpa harus bekerja secara fisik. 
2.   Mengikuti Survey - Survey ini bayarannya lebih tinggi yakni sekitar $0.35 sampai $1 per survey. 
3.   Click Gird - Apabila Anda beruntung maka anda bisa menang $10 perhari. 
4.   Mengerjakan Task - Mengerjakan apa yang diminta. Satu task bayarannya yakni $ 0.01 - $ 1.
5.   Mencari Refferall - Mencari member baru untuk bergabung di ClixSense.
Oh ya, untuk minimum payout nya yaitu $ 8. Jadi apabila akun sudah mencapai $ 8, maka kita bisa  meminta pembayaran dan mereka akan mentransfernya lewat PayPal. Sebagai member, kita juga bisa upgrade keanggotaan menjadi premium. Dengan upgrade ke premium, maka kita bisa menerima sampai 100 iklan tiap harinya dengan nilai iklan yang lebih tinggi. 
Demikian postingan mengenai Cara Mendapatkan Uang Dollar di PTC ClixSense. Semoga bisa membantu anda dalam mencari sumber penghasilan tambahan di internet.

0 komentar :

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini